Testimoni

Testimoni Pempek Palembang CIK AYU

Berbagai masukan, pertanyaan, pengalaman, pendapat, kritik dan syaran dari konsumen terhadap Pempek Palembang CIK AYU setelah mereka mengkonsumsi dan mengetahui rasa Pempek Palembang CIK AYU, beberapa diantaranya dapat dibaca pada halaman ini.


Pempek Palembang CIK AYU    Erna Abidin – Wageningen Universiteit, Netherlands – Kansas, USA.
     02/02/2010
  Ma kasih ya, Ijal.
Ngomong2 kalo pesan mpek2 dari Malawi bisa enggak?
Erna mau pindah ke Malawi dan mulai bekerja di sana per 1 Maret.

Salam dari Kansas (saat ini).
Pempek Palembang CIK AYU    M. Ashar Lubis – Pejaten Mas III, Pasar Minggu, Jakarta.
     12/02/2010
  Saya kan sdh reoder ke 3 kali Uum, jd itu sdh testimoni bhw OK he he he
Salam Pempek Cik Ayu
Salam hormat,
AL
Pempek Palembang CIK AYU    Amir Sartono – Pamulang, TangSel.
     21/02/2010
  Tekwan bikinan Cik Ayu sesampainya di rmh langsung di santap…waaahhhh memang maknyusss.
Thx Om Izal dan Cek Ros.
Sop Kambingnya boleh juga tuh, baunya sedap kali, kapan2 bisa juga tuh kita pesan.
Pempek Palembang CIK AYU    M. Ashar Lubis – Pejaten Mas III, Pasar Minggu, Jakarta.
     21/02/2010
  Saammmaa dunk, Pempek Cik Ayu dan kuenya jg sdh sampe d Pejaten dan sdh dinikmati, rasanya enaakkk tenaaann, tks Uum Ijal, lain wkt pesan lg yooooo.
Salam pempek

Salam hormat,
AL

Pempek Palembang CIK AYU    Oemi Koesmawardani – Bogor.
     23/02/2010
  Om Ijal yg baik,
trims ya kiriman empek empek dan kastengels nya, siang ini baru tak transfer, mudah2an segera nyampe…. yang kusuka kastengels nya .. wah jos bener tidak kuturunkan dari mobil.. untuk konsumsi sopir di jalan hehehe.. empek-empek juga joos.
salam Oek
Pempek Palembang CIK AYU    M. Ashar Lubis – Pejaten Mas III, Pasar Minggu, Jakarta.
     Thu, 25 Feb 2010 21:44:13 +0000
  Slamat Pagee Uum Ijal, smoga sehat2 ya Uum, tks atas atensinya. Skrg sdh d NY, otw k JFK, salju d NY cukup tebal dan windy …..
Klu ada Pempek Cik Ayu d NY, dingin2 gini sedaaap dg Pempek he he
Salam Pempek NY
Salam hormat,
AL
Pempek Palembang CIK AYU    Kismono Hari Murti – Panakukang Mas, Makasar.
     25/02/2010
  Um Ijal,

Sori baru sempet ngereport neh…hehehehehe….maklum lah namanya pagawe..hehehe..
Wow,….betul seperti kata Lae AL….mak nyuuuuussss….

Thx n salam buat keluarga semua ya..

Pempek Palembang CIK AYU    Sri Rochayati – Balai Penelitian Tanah, Bogor.
     26/02/2010
  Krn aku senang makan pempek jadinya ya enak saja.
Tekwannya enak, mpek2 jg enak cuma bumbunya pedas jadi utk yg tdk suka pedas agak repot…..begitu.
Tks
Pempek Palembang CIK AYU    Karyaningsih – Noenk, Legenda Wisata, Cibubur.
     27/02/2010
  Wow mpek2 CIK AYU buatan mba Ros mantab tenan kata si abang n gank (para prajurit) tks

Maaf om ijal wkt dulu aku pesEn barengan om GT (di Kantor Itjen Kemendiknas, Senayan) blom sempEt nyobain krn mpek2nya lsg aku bagiin ke para tamu. Insya Alloh klo ada acara Aku pesen mpek2 mba Ros tks.

Pempek Palembang CIK AYU    Ida Yunia S – Cileduk.
     27/02/2010
  Um izal ….. no hp dah ku catat, cuma kalau tdk ada pul kumpul kel … aku cuma berdua di rumah …anakku semata wayang jauh di bdg.
Jadi nanti kalau di rumah ada acara … insya allah aku mau pesan itu pem mpek n tekwan nya… cuma rumahku di ujung jakarta … opo bisa terjangkau ya…? Salam buat nyonya.
Pempek Palembang CIK AYU    Imam Ansori – Mutiara Bogor Raya, Bogor.
     11/03/2010
  Mhn dikirimkan 3 paket Pempek Campuran 3 dan 10 tekwan. Utk pempek harap dikemas yg bagus karena untuk oleh2 adik sy yang ada di Riyad Arab Saudi.
Pempek Palembang CIK AYU    Adi Priana Hasmi Pasaribu (APHP) – Jl. Mini I, Bambu Apus, Jakarta Timur.
     17/03/2010
  Um FRZ,
Sy mau pesen 3 paket lg spt kemaren (Pempek Campuran 3)….
Mau dibw ke Malay. Bisa cpt dikirimkan um?
Rasa Pempeknya ckp maknyus…terasa ikannya…
Cukup sedap kurasa….

Was
APHP

Pempek Palembang CIK AYU    Arina Hendrayani Jami – Riyadh, Saudi Arabia.
     01/04/2010
  Mas Imam,
pempek Cik Ayu yg mas kasih ke saya enak banget lho..sy bagi ke temen2 di embassy indonesia riyadh..all like it..he he promosi jg buat Cik Ayu yah…

…wah yg kebagian staff Atase and staff lokal tenagakerjaan…insyaallh pas sy plg ke Indo akan sy bw buat temen2 sy di rumah sakit…sukses ya Pemoek Cik Ayu…

Pempek Palembang CIK AYU    Prof. Djo Sumardjo – Care IPB – Bogor.
     27/04/2010
  Wow maknyusss Um
Ga sabaran satu toples (Kaastengels) langsung habissss ha ha ha
Terimakasih Um Fahrizal

Salam,
SBg

Pempek Palembang CIK AYU    Annie Boby – Komplek Wismamas, Pdk Cabe, Cinangka.
     27/04/2010
  Mb pempek sdh ditrima, nikmat deh, anak sy jg suka, jd sy gak perlu jauh2 order k palembang.
Ok, aku jg suka tekwan, next ya mb, tku.
Pempek Palembang CIK AYU    Indrawati Ridwan Lubis – NewYork – USA.
     27/04/2010
  Um Ijal, ada sepupu aku yang tinggal di Rockville, nanya tuh, gimana cara pesen kue2nya Um Ijal.
Dia tanya di wall FB aku, hehehe. Gimana aku jawabnya nih, apa mungkin dikirim antar benua kalau pesen?

Hugs, indra.

“….Ito Ndra dan Um Ijal klu nanti ada dari BKPM yg k USA, bisa dititip lah ya he he, tp blm tau kapan yaauuwww.

Salam pempek dan kaatengels
AL….”

Pempek Palembang CIK AYU    Like Marlina – Belanda
     27/04/2010
  Ros, pa kabar?

Eh Ros, mau tanya,….itu pempek palembang Ayu tuh punya kamu bukan?
Melayani pesanan kemana aja?
Kalau saya liat web nya,…cukup menarik, cuman kalau pesen pempek ke Belanda,…apa gak kadaluarsa di jalan? Atau ada cabang nya di Belanda?

Salam,
Like

Pempek Palembang CIK AYU    Emaknya_entong – UserID: 449873 – KasKus
     07/05/2010
  Tok, tok, tok.. permisiiii.. aye mo kasi testi ni. Udah 3 kali aye pesen ama ni juragan. Pempeknya oke punya. Kate yang punye sih tu pempek ga pake MSG, ga pake pemutih, dan ga pake pelembut. dan yang paling penting: halaaal. Zaman kayak gini kite semue kudu ati2 yeee.. Packing bagus. Everything pokoknya keliatan bersiiiih dan higienis. Kue keringnya juga okeh punye. Kastengel brasa banget kejuhnye, kress, kress… trus ga asin. Nastarnye di rumah langsung habis diembat si entong.. Pokoknya ni seller okeh punya deh..

Servisnya juga oke.. cepet tanggap dan ramah.. Agan, bilangin ame yang di rumah ye, gara2 kuenya berat aye jadi nambah nih.. Kalo babenye entong sampe ngelirik yang lain gara2 beratnya aye nambah, tanggung jawab ya gan..


http://www.kaskus.us/showthread.php?p=208792703#post208792703
http://www.pempek-cikayu.com/images/Testimony_KasKus.jpg

Pempek Palembang CIK AYU    YUNIAR ISWARI, Simo Rukun 9, Surabaya 60181
     19/06/2010 06:11
  Cek, pempek nya dah sampai kemarin sore Mf bru konfirm.
Tengkyu y Cek, pempeknya lemak nian.
Pempek Palembang CIK AYU    Desy Natalia, Jl. A Yani Km 2,5, Banjarmasin 70232
     22/06/2010 22:49
  Sis, Pempek2 nya udah nyampe sore tadi. Enak sis pempek nya n kuah nya juga enak. Ngak rugi sy pesan d Pempek Cik Ayu. Moga tambah sukses aja.
Pempek Palembang CIK AYU    Gatot Tetuko – Wisma Kosgoro, Jakarta 10350.
     27/06/2010 20:24
  Um AL, Um Ijal n temen2,
Sama dg Um AL nih nunggu PD sampil nglamut2 pempek Cik Ayu.
Mau komen nih, terus trang, pempek Cik Ayu yg sekarang lebih maknyus lho.
Apakah ini krn proses pembuatan n bahan yg lebih baik atau di BBI kemaren kecampur tanah (Oek, 10), atau pupuk organik , hik2.
Bravo om Ijal…

GT – Sent from GT Mobile

Pempek Palembang CIK AYU    Suyatno Yatno (VistaDevy Catering Serv & Event Orgzr) – Jati Waringin Asri Pertamina – Pondok Gede.
     30/07/2010 06:54 PM
  BOs… Pempek-nya amblas semua.. ludes tadi pagi…
tadi kan acara untuk seluruh karyawan BI + BI se indonesia (yg ikut Porseni BI)
sy lihat di bekas mangkoknya, nggak ada sisa, berarti org suka..

Pempek Palembang CIK AYU    Indrawati Ridwan Lubis – NewYork – USA
     01/01/2011 21:08
  Ini aku kirim foto container kaastengel Cik Ayu yang maknyus dan udah kosong, tinggal serbuknya aja,,,hehe.
Habis hanya dalam bilangan beberapa jam setelah sampai di tangan…hehe.
Khusus untuk Um Ijal…tkalau memungkinkan..aku pesan lagi deh dari sini..;).